Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakbar Bantu Pendistribusian Tabung Oksigen

By Al


nusakini.com - Jakarta - Suku Dinas Pertamanan dan Huta Kota Jakarta Barat ikut berkolaborasi dalam penanganan COVID-19, khususnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Salah satunya dengan membantu mengangkut dan mendistribusikan kembali tabung oksigen medis bagi pasien yang membutuhkan.

Kepala Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat, Jauhar Arifin mengatakan, hari ini pihaknya mengerahkan dua unit kendaraan operasional yakni satu unit truk dan satu mobil pikap untuk mengangkut dan mendistribusikan tabung oksigen.

"Siang ini kami mengangkut 15 tabung oksigen dari RSUD Kalideres untuk diisi ke stasiun pengisian tabung oksigen di Marunda, Jakarta Utara dan BSD, Tangerang Selatan untuk kami distribusikan kembali ke RSUD Kalideres," ujar Jauhar

Menurutnya, untuk sore nanti, jajarannya juga akan melakukan hal serupa untuk pengangkutan, pengisian dan dan pendistribusian 24 tabung oksigen ke RSUD Kalideres.

Dia menambahkan, dengan kolaborasi yang dilakukan diharapkan dapat memenuhi ketersediaan tabung oksigen bagi pasien yang membutuhkan khususnya di RSUD Kalideres.

"Semoga dengan kolaborasi yang dilakukan pandemi juga dapat segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas normal," tandasnya.